Deals Diskon Voucher Kliktoday jagonya

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday

Namun, Romney gagal memberikan spesifik lebih lanjut dari kebijakan pajaknya, bahkan ketika seorang anggota audiens bertanya tentang pemotongan yang tidak ditentukan dan celah kandidat mengatakan ia akan menghilangkan.
Pada topik kebijakan asing yang sensitif, para kandidat bentrok di depan panggung selama serangan 11 September teroris di Libya yang menewaskan empat orang Amerika, dengan Romney menyarankan pemerintahan Obama memainkan politik dengan gagal untuk segera mengakui apa yang terjadi.
Obama menembak kembali bahwa siapa pun saran dalam pemerintahannya akan bermain politik pada suatu isu itu “ofensif.” Ketika Obama mengatakan ia menyebutnya serangan teroris lama setelah itu terjadi, Romney menantangnya, dan Obama menjawab “memeriksa transkrip.”
CNN Pemilihan Peta
Crowley dipotong untuk mengatakan kedua pria itu benar – Obama disebut terorisme tak lama setelah serangan itu, tetapi pemerintah mengambil lebih lama untuk sepenuhnya menjelaskan apa yang terjadi.
Berbeda dengan debat presiden pertama, town hall-style format yang memungkinkan penonton untuk mengajukan pertanyaan. Crowley, wanita pertama yang menjadi moderator debat presiden pada 20 tahun, mencoba untuk masuk sebagai pertanyaan sebanyak mungkin dari pemilih uncommitted di aula, kadang-kadang berjuang untuk memotong kandidat karena mereka mencoba untuk membuat poin atau berdebat dengan satu sama lain.
Pertanyaan pertama datang dari seorang mahasiswa 20 tahun, khawatir tentang apakah dia akan mampu untuk mendukung dirinya setelah lulus.
“Lebih utang dan pekerjaan yang kurang aku. Akan mengubah itu. Saya tahu apa yang dibutuhkan untuk menciptakan lapangan kerja yang baik lagi,” kata Romney, mengatasi pemilih pertama kali. “Ketika Anda datang pada tahun 2014 – saya kira saya akan menjadi presiden -. Aku akan memastikan Anda mendapatkan pekerjaan”
Uji pengetahuan Anda dengan hal-hal sepele debat
Kemudian pertanyaan ditujukan imigrasi, dengan Romney mengatakan Obama gagal memenuhi janji untuk lulus perbaikan imigrasi utama, pada saat presiden mengatakan posisi Romney konservatif yang didukung seperti menentang tindakan yang memberikan beberapa anak dari imigran terdaftar jalan menuju status hukum.
Obama mengulangi kritik masa lalunya bahwa rencana pajak Romney tidak menambahkan, dengan mengatakan “ketika dia bertanya bagaimana Anda akan melakukannya, yang pemotongan, yang celah yang akan menutup, dia tidak bisa memberitahu Anda.”
“Kau akan membayar untuk itu,” kata Obama pembayar pajak kelas menengah. “Kau akan kehilangan beberapa pemotongan, dan Anda tidak dapat membeli promosi dagang ada siapa yang melihatnya itu serius. Benar-benar percaya itu menambah.”
Funniest tweet pada debat presiden kedua
Romney, sementara itu, berulang kali menegaskan rencananya tidak akan menaikkan pajak untuk menengah Amerika kelas tetapi juga tidak akan meningkatkan atau menurunkan beban pajak pada orang kaya, berbeda dengan usulan Obama untuk membiarkan tarif pajak di atas 2% dari penerima upah kembali untuk tarif pajak yang lebih tinggi dari era Clinton.

Leave a comment