Desain kemasan Yang Menarik

Desain Kemasan  Desain kemasan Yang Menarik

Desain kemasan Yang Menarik Saya baru saja menerima siaran pers menarik tentang Multiplo, sebuah startup empat orang mencari dana ventura dalam jumlah kecil untuk membuat dan memproduksi kit untuk siapapun yang tertarik dalam robotika.

Perusahaan telah menggunakan Kickstarter, bisnis berbasis Web yang membantu menghubungkan sponsor dengan kelompok-kelompok kecil yang ingin mengejar proyek tertentu. Pendekatan Kickstarter memungkinkan orang yang terlibat dengan proyek – yang harus memiliki tujuan tertentu – mengumpulkan dana dan menawarkan “hadiah” untuk orang-orang yang berkontribusi dana.

Tujuan proyek Multiplo melibatkan menciptakan open source kit robotika orang bisa membeli. Setiap orang yang tertarik pada kit Multiplo juga dapat men-download informasi dan mengarang sendiri komponen, ulang kode Multiplo untuk tujuan mereka sendiri, memodifikasi file CAD untuk membuat komponen baru, dan sebagainya. Saya mengagumi tujuan itu. (Multiplo panggilan open-source Lab Fab nya.)
Kelompok kecil penemu dan ahli robot telah menetapkan 13 tingkat pendanaan bagi peserta, mulai dari $ 5 dan akan $ 1.950. Penghargaan termasuk stiker Multiplo untuk janji sebesar $ 5, kit robot starter untuk janji $ 139, dan paket sebuah pendidik dari 10 kit robot bangunan untuk janji $ 1.950. Multiplo meminta $ 15.000 dari investor, dan pada Senin, mencapai tujuannya. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang proyek Multiplo, kit robot, dan menonton video singkat pada halaman Kickstarter Multiplo.

Kit Multiplo datang dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk membangun robot, meskipun pembangun kit dapat menambahkan komponen mereka sendiri juga. Bagian mekanik memiliki banyak lubang untuk pengencang, sehingga orang dapat dengan mudah mengubah pengaturan motor, servos, dan bagian lain dari robot. Tergantung pada kit yang dibeli, pembangun menerima kontroler DuinoBot robot yang menyediakan sirkuit untuk driver motor, input sensor, dan koneksi ke Arduino-kompatibel “perisai.” Perisai, atau add-on papan – tersedia dari banyak perusahaan – memberikan kemampuan tambahan seperti kontrol nirkabel, penerima GPS, display, dan fungsi lainnya. Desain kemasan Yang Menarik

Orang yang akrab dengan komputer papan Arduino dapat terus menggunakan Arduino terintegrasi lingkungan pengembangan (IDE) untuk menulis program dalam Pendatang baru C sampai robotika dan pemrograman dapat menggunakan program grafis yang disebut Minibloq (juga proyek Kickstarter) untuk membuat blok-diagram flow chart yang kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa C-kode yang mengkompilasi dan berjalan pada Arduino, DuinoBot, atau papan Maple komputer. Untuk turun ke awal yang cepat, pembangun dapat mengontrol robot mereka dengan control TV genggam remote melalui sebuah sensor inframerah-sinyal. Kemudian, robot dapat beroperasi sendiri.

Desain kemasan Yang Menarik

Saya suka pendekatan Multiplo: kit orang bisa membeli, terbuka-sumber informasi untuk do-it-yourself penggemar robot, dan kontribusi kecil dari sponsor proyek banyak. Saya bertanya-tanya apakah ini jenis format bisnis akan menangkap. Ketika N8 kit menjadi tersedia, saya berharap untuk mencoba salah satu. Desain kemasan Yang Menarik

Leave a comment