Jasa Desain Kaos Ngetat

Jasa Desain Kaos Ngetat

Pertama, Gurstelle menyarankan membuat “bom bau sprayable” dengan merendam kepala pertandingan dalam amonia rumah tangga dan kemudian memuat cairan yang dihasilkan menjadi pistol air. Jika Anda pernah menggunakan amonia Anda akan tahu itu cukup berbahaya: itu sebabnya itu membuat pembersih oven yang baik. Anda akan cukup bodoh untuk tidak memakai sarung tangan dan pelindung mata ketika menggunakannya. Jadi memaafkan penyemprotan pada keyakinan orang pengemis.

Jasa Desain Logo

Lalu ada resep (tidak mengikutinya), untuk gas hidrogen, diikuti dengan saran tentang cara untuk mengisi balon dengan itu dan menyalakannya. Hasilnya: bang mengesankan! Percayalah, itu mengesankan. Aku sudah melakukannya. Tapi aku harus mengisi lima halaman dari bentuk kesehatan dan keselamatan pertama, dan dengan alasan yang baik (orang Hindenburg?). Dapatkan ini salah, katakan dengan pencahayaan balon dengan pertandingan (seperti yang disarankan oleh Gurstelle) dan Anda berisiko lungfull dari gas menyala. Dan sebelum orang mulai mengeluh bahwa aku mengarang cerita horor Halloween Anda mungkin ingin membaca tentang bagaimana seorang profesor universitas, dengan banyak pengalaman, secara tidak sengaja melukai seorang anggota stafnya.

Dan begitu ke pièce de résistance – yang “lucu” konsekuensi dari spiking minuman seseorang dengan biru metilen. Hasilnya, kencing mereka berubah biru! Jasa Desain Kaos Ngetat

Apakah mereka keluar dari pikiran mereka? Bagaimana bisa spiking minuman seseorang yang pernah menjadi ide yang baik? Apalagi dengan sesuatu yang digunakan sebagai obat. Artikel ini meyakinkan kita bahwa “bagi sebagian besar orang dosis kecil metilen biru tidak berbahaya”, tetapi menyarankan Anda mungkin tidak ingin melakukan hal ini kepada siapa saja yang cenderung menuntut Anda.

Jasa Desain Kaos Ngetat

Leave a comment