Desain website di Photoshop CS 5

Desain website di Photoshop CS 5

“Saya memiliki perasaan yang sangat kuat tentang pemilu ini aku tidak marah pada siapa pun.. Shucks, saya tidak keberatan Gubernur Romney karena ingin menjadi presiden. Aku lakukan juga. Tapi ini bukan tentang para kandidat. Ini tentang Anda dan Anda masa depan, “kata Clinton kerumunan reseptif di University of Central Florida di Orlando. “Ini tentang dua pendekatan yang sangat berbeda dan mana yang lebih mungkin untuk membangun sebuah abad ke-21 dari impian Amerika.”
Desain website di Photoshop CS 5

Clinton memimpin pidato setelah presiden membatalkan penampilan, tidak diragukan lagi menyadari bahwa mengetuk Mitt Romney di bawah langit Florida yang cerah tidak akan duduk baik di samping cuplikan berita dari banyak sisa pantai timur tenggelam di bawah Badai Sandy.

Clinton mengatakan kepada mahasiswa bahwa AS telah menurun selama dekade terakhir dari detik ke 16 di dunia dalam persentase orang dewasa muda dengan empat derajat tahun.

“Kau tahu kenapa, kan? Karena biaya kuliah pergi melalui atap dan orang jadi takut bahwa jika mereka meminjam uang mereka tidak akan mampu membayar kembali,” katanya.

Mantan presiden mengatakan bahwa pinjaman mahasiswa masalah saja sudah cukup alasan untuk memilih Obama karena ia membuat mereka lebih mudah diakses dan mengurangi biaya.

“Itu berarti tak ada yang harus drop out dari kuliah lagi karena biaya pendidikan tinggi,” katanya.

Ini turun baik dengan kerumunan Demokrat butuhkan.

Kemenangan Obama di Florida pada tahun 2008 disampaikan oleh kota-kota perguruan tinggi tetapi jajak pendapat menunjukkan penurunan tajam dalam antusiasme kalangan muda dibandingkan dengan empat tahun lalu.

Di antara pemilih muda, Obama hancur John McCain dengan 35 poin persentase. Presiden masih perintah sebagian besar suara pemuda tetapi survei Harvard menunjukkan keuntungannya menurun 19 poin.

“Benar-benar tidak ada antusiasme di tahun 2008,” kata Dan Oldehol.

“Tidak ada kebutuhan perubahan sebanyak Banyak kebijakan yang diperlukan berubah pada tahun 2008.. Ada polarisasi tajam. Dia memiliki empat tahun OK tapi dia belum punya empat tahun brilian.”

Namun, Clinton menekan tombol yang tepat pada siswa mengingatkan bahwa meskipun ada tidak mungkin menjadi inspirasi dan visi dari empat tahun yang lalu masih ada banyak yang dipertaruhkan.

Mantan presiden sneered pada Romney untuk mengatakan ia akan membatalkan subsidi bagi perusahaan surya dan peternakan angin ketika batubara dan minyak mendapatkan subsidi yang proporsional sama besar. Dia juga mengambil di ditembak di pesaing Partai Republik untuk mempertanyakan perubahan iklim.

“Amerika adalah satu-satunya negara besar di dunia di mana setiap partai politik besar yang menyangkal perubahan iklim bukan berdebat tentang apa yang harus dilakukan tentang itu,” katanya.

Clinton juga mencemooh Romney untuk “gagal tes aritmatika”, mengatakan angka ekonominya tidak menambah dan bahwa ada “kualitas nyata” untuk debat presiden.

Mantan presiden menekankan solidaritas.

Desain website di Photoshop

Leave a comment