Jasa Desain Produk textil

Jasa Desain Produk textil

Teduh adalah terminologi, ia menarik perhatian Anda. Sama seperti penciuman dapat membawa perubahan dalam perasaan Anda itu tidak ada kejutan perasaan grafis Anda memiliki elemen penting dalam perubahan langsung Anda dalam perasaan juga. Teduh fitur elemen dalam gaya hidup kita. Kami menilai seberapa baik kita, tanaman dan makanan kami adalah, dengan bantuan warna.

Penelitian telah diverifikasi bahwa seiring dengan hasil dari produk 60 sampai 80% dari pilihan klien. Jika Anda mengelola sebuah website atau menciptakan merek … warna akan menjadi yang pertama dari banyak aspek pelanggan akan melihat. Cara yang sama, ketika mengembangkan pakaian, campuran warna adalah unsur penting yang meningkatkan karakter individu. Selain itu, pilihan warna dapat melakukan atau mati gaya seniman grafis. Warna, gaya, gaya semua penting ketika mengembangkan logo atau mengembangkan sebuah situs web.

Dalam materi di bawah ini kita akan segera pergi melalui efek warna pada individu pola pikir dan bagaimana hasil tindakan konsumen untuk produsen yang berbeda.

BAGAIMANA KONSUMEN Merespons WARNA BERBEDA

Setiap warna memotivasi respon yang berbeda dari individu. Cara konsumen bertindak berbeda dari warna untuk menciptakan. Warna terbagi menjadi dua lokasi, Dipanaskan dan tua. Warna dipanaskan terhubung dengan energi sementara warna pembekuan lebih tentang suasana santai.

RED

Pernah dianggap mengapa Anda mendapatkan senang atau mengambil di lebih cepat ketika Anda melihat valentine Anda dalam pakaian merah pada hari kasih sayang? Pernah mengamati bahwa Birmingham U. s. adalah yang paling terkenal klub sepak bola? Setidaknya bagi saya itu! Ini semua tentang bersama dengan merah. Dikenal sebagai bersama dengan yang terbaik dari banyak uang di Jepang, itu benar-benar seperti gaya antusias, perhatian dan pengalaman. Namun, juga mogok resiko, melambangkan dan kemarahan.

PURPLE

Ungu adalah semua tentang teknik dan aspek paranormal. Modifikasi ungu menampilkan arti yang berbeda: ungu ringan ringan-hati, bunga, dan penuh kasih. Nuansa gelap lebih brilian dan masuk akal.

BIRU

Biru adalah warna yang paling mungkin adalah terkenal di dunia. Ya itu! Lihat di sekitar diri Anda akan melihat sebagian besar orang mengenakan jins putih! Selain itu adalah pilihan dari banyak produsen. Air mengagumkan oleh Davidoff mungkin? Saya sangat suka parfum itu! Merah Mild memberikan perasaan mengetahui, percaya, dan komitmen.

GREEN

Apakah Anda pernah mempertimbangkan mengapa menenangkan di atas rumput organik bersih menciptakan Anda mengalami segar? Atau mengapa dokter menyarankan sayuran segar untuk kesehatan yang luar biasa? Alam adalah respon terhadap situasi ini. Tidak ada lagi hanya satu itu melambangkan atmosfer dan relaksasi. Greenpeace LSM misalnya. Nah di sini adalah menarik mengetahui untuk kalian semua ketika salah satu snoozes pada bantuan kacang hijau, berhenti kunci loss. Benar mengagumkan?

HITAM

Hitam fitur energi dan energi. Hal ini terkenal dalam gaya karena menciptakan individu terlihat tipis dan sebagian besar digunakan oleh produsen untuk mempromosikan barang-barang mahal mereka. Sekarang aku tahu mengapa Mont Blanc item gelap, mereka begitu mahal!

Desain Produk

Leave a comment