Jasa Desain Logo Kaos Gibas

Jasa Desain Logo Kaos Gibas

Pengadilan mengatakan tuduhan dalam kasus yang melibatkan ayam menangkap geng itu “mungkin beberapa dari yang terburuk saya temui dalam waktu saya di GLA”. Jasa Desain Logo Kaos Gibas

Para pekerja mengatakan bahwa mereka telah dikenakan biaya sekitar £ 350 untuk apa yang mereka telah dijanjikan kembali di Lithuania adalah pekerjaan yang baik. £ 50 seminggu kemudian dipotong dari upah mereka setiap minggu, sehingga mereka terikat utang pada saat kedatangan. Mereka menuduh mereka akan diberitahu untuk membawa makanan untuk bertahan lima hari dan kemudian bussed di seluruh negeri dari satu pekerjaan ke pekerjaan, dari Senin sampai Jumat, terkadang didorong selama lima atau enam jam pada suatu waktu antara peternakan sebelum bekerja shift malam. Mereka disuruh bekerja tanpa peralatan pelatihan atau keselamatan, harus belajar pada pekerjaan bagaimana menangkap empat ekor ayam di masing-masing tangan sebelum crating mereka. Tanpa masker wajah, mereka menemukan bau dan debu di gudang itu sering luar biasa. Mereka menggambarkan bahkan tidak tahu di mana mereka akan pergi, tetapi berusaha untuk mencari tahu dari sistem GPS di depan minivan. Mereka mengklaim mereka menolak toilet berhenti di perjalanan dan di antara pekerjaan mereka terus selama berjam-jam dalam van di tempat parkir pinggir jalan.

Ketika mereka dibawa kembali ke akomodasi mereka di Kent pada akhir pekan, mereka melaporkan tinggal 15 orang untuk sebuah rumah kecil di tempat yang lembab, kondisi kumuh. Kasur di lantai yang penuh dengan bug tempat tidur dan kutu. Mereka mengatakan mereka telah £ 40 per minggu dipotong dari upah mereka untuk hak istimewa digigit segera setelah lampu keluar.

Para pekerja yang ingin membuka rekening bank atau mengajukan permohonan nomor asuransi nasional mengatakan mereka diberitahu bahwa mereka tidak bisa dan diancam dengan karung jika mereka mengeluh. Ketika mereka dibayar, itu dengan cek, sehingga mereka dipaksa untuk kas upah mereka di cabang lokal dari toko Uang mana biaya adalah £ 2,50 untuk pendaftaran, biaya £ 3,99 rata untuk setiap cek ditambah biaya layanan 7,99%, yang berarti bahwa mereka bisa kehilangan lagi 12 £ dari 100 £ cek.

Tuduhan paling serius dari pekerja berhubungan dengan iklim ketakutan dan kekerasan di mana mereka mengatakan mereka terus. Mereka telah dijelaskan penegak Lithuania digunakan oleh gangmasters untuk menjaga mereka di bawah kontrol dengan kekerasan fisik dan verbal. Mereka telah melaporkan pekerja dipukuli, ditinju, mengingat mata hitam dan tulang rusuk patah, dan kemudian dipukuli lagi jika mereka mengeluh. Satu mengingat pertemuan pertama salah satu penegak beberapa hari setelah tiba di Inggris, ketika penegak dikatakan telah menendang pintu rumah mereka dan berteriak kepada mereka bahwa tidak ada yang dibayar minggu itu. Orang lain telah mengatakan bahwa upah mereka ditahan pada beberapa kesempatan karena alasan acak: secangkir kotor yang tersisa di dapur, atau bau alkohol pada napas seseorang pada hari libur.

Dalam mencabut izin perusahaan untuk beroperasi dengan efek langsung, GLA terdaftar pelanggaran persyaratan lisensi pada skala belum pernah terjadi sebelumnya. Gangmaster memiliki hak banding.

Pada properti periode gangmasters ‘ketika Guardian disertai polisi penggerebekan, beberapa kendaraan mewah yang diparkir di depan sebuah gudang kayu ek hijau. Sebuah rumah top-of-the-range bermotor duduk bersama dua Range Rover baru. Sebuah tempat penampungan kayu dekoratif samping gerbang penuh dengan telur untuk dijual di kisaran gratis dan kotak Kebebasan Makanan dengan “kejujuran kotak” di mana orang yang lewat bisa memposting uang untuk mereka.

Usaha pekerja-pekerja untuk memberikan disediakan Foods Noble, yang mengkontraksi petani untuk memproduksi telur kesejahteraan premi yang tinggi yang kemudian bungkus dengan laju 4m sehari dan pasokan ke McDonald dan pengecer terkemuka. Ini spesialisasi dalam merek dan produk yang mengklaim untuk memenuhi standar etika yang tinggi. Merek sendiri termasuk Perusahaan Telur Happy, Omega 3 GoldenLay Telur Free Range, besar dan segar, telur Rentang gratis untuk Tentara dan puding Gu. Dalam situsnya mengklaim: “Kepedulian terhadap kesejahteraan burung berjalan seluruh kegiatan Noble Perawatan yang kami menangani anak ayam umur sehari cocok dengan perlakuan kita terhadap ayam pada akhir hidup mereka meletakkan Memanfaatkan Food Freedom luas disetujui nasional penangkapan dan koleksi.. jaringan, armada kami yang berdedikasi GPS kendaraan dilacak koleksi modular memberikan langsung ke rumah potong hewan dan toko daging operasi. “

Prosesor biasanya bertanggung jawab untuk tertular tenaga kerja untuk menangkap ayam untuk imunisasi, untuk mentransfer ke gudang yang berbeda saat mereka tumbuh atau untuk disembelih.

Ketika ditanya apa langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan standar bagi pekerja yang bertentangan dengan ayam dalam rantai pasokan, katanya dalam sebuah pernyataan: “Noble Makanan adalah salah satu dari banyak perusahaan dalam industri unggas yang telah digunakan [ini gangmaster] Setelah diberitahu. dari tindakan yang diambil oleh polisi Kent kami segera berhenti menggunakan organisasi ini Sebagai penyelidikan polisi sedang berlangsung itu tidak pantas bagi kita untuk komentar lebih lanjut.. “

The Guardian meminta gangmasters untuk mengomentari tuduhan tetapi mereka juga menolak karena penyelidikan polisi.

McDonald juga menolak memberikan komentar dan disebut kami Foods Noble. Seorang juru bicara Tesco mengatakan: “Sebagai anggota pendiri Ethical Trading Initiative, kami berkomitmen untuk kondisi kerja yang layak pada semua peternakan dan pabrik-pabrik dalam rantai pasokan kami ini tuduhan jelas mengejutkan Kami akan terus bekerja sama dengan GLA,.. kami pemasok dan lainnya untuk memastikan praktik yang baik di seluruh sektor. ” Para pengecer lain juga mengatakan bahwa mereka mengambil tuduhan sangat serius dan bekerja sama dengan lembaga-lembaga penegakan hukum.

Kebebasan Perusahaan Makanan RSPCA mengatakan pemegang lisensi individu yang bertanggung jawab untuk memastikan kesejahteraan hewan. Tidak ada standar ketenagakerjaan spesifik dalam hal lisensi, tapi di mana anggota melakukan sesuatu yang akan membawa Makanan Kebebasan atau RSPCA ke keburukan maka perjanjian keanggotaan membuat ketentuan untuk menangguhkan atau membatalkan keanggotaan bisnis. “Jika tuduhan-tuduhan mengejutkan tentang pekerja terbukti benar maka Makanan Kebebasan akan memberlakukan ketentuan ini,” katanya.

Desain Logo

Jasa Desain Kaos

Leave a comment