Desain Kemasan Produk Terbaik

Desain Produk

6. Menggunakan terminologi yang tepat.

Gambar: lessayno

Pilih terminologi yang cocok untuk item. Pelanggan yang cerdas dan informasi. Jangan katakan menyenangkan ketika Anda membahas disk menghasilkan atau usb usb menghasilkan. Anda harus berhati-hati dengan terminologi Anda. Juga menggunakan tanda baca yang tepat dan struktur kalimat. Sebagian besar produk dengan kemasan item yang salah berasal dari sumber daya yang memiliki kualitas rendah. Berhati-hatilah dengan hal ini. Anda akan mendapatkan percaya individu jika Anda menggunakan struktur kalimat yang tepat dan terminologi.

7. Buat praktis.

Gambar: studiobmd

Pastikan bahwa kemasan item Anda mudah digunakan dan praktis. Ingat bahwa kebanyakan orang yang akan menggunakan produk ini adalah individu yang aktif. Jadi membuat hidup mereka lebih sederhana. Jangan membuat desain yang begitu besar dan akan sulit untuk dibawa. The handier itu, semakin banyak pelanggan akan lebih memilih untuk membelinya dibandingkan dengan yang berat. Buat kemasan barang yang sederhana.

8. Buat yakin itu tidak terlihat mengganggu.

Gambar: grafiket

Keamanan produk sangat penting. Ini harus selalu tertutup untuk pelanggan tidak akan membeli jika itu tampak mulai keluar atau mengganggu. Anda harus memastikan bahwa desain Anda akan memproduksi kemasan barang akan menjaga item benar dijamin. Anda akan mengalami kesulitan mempromosikan item jika terlihat mengganggu. Anda akan memiliki masalah besar dengan itu. Jadi, untuk membuat desain Anda, pertimbangkan bagaimana hal itu bisa tertutup dan bagaimana untuk mengamankan item di dalamnya.

9. Buat yakin itu mudah untuk memulai.

Gambar: vanaomielth

Bahkan jika Anda menjamin bahwa barang anda dijamin dan tidak akan campur tangan, Anda masih harus memastikan bahwa itu adalah mudah untuk memulai ketika pelanggan menggunakannya. Individu-individu yang aktif dan tidak ingin menghabiskan waktu hanya untuk mencari tahu bagaimana untuk memulai kemasan item barang yang mereka beli. Biarkan beberapa panduan ke mana untuk membagi dan bagaimana memulainya. Bahkan jika itu sudah cukup jelas, hanya posisi mereka pesan teks sehingga bisa berfungsi sebagai panduan untuk pelanggan.

10. Tetap mudah.

Gambar: sequ-ela

Membuat desain mudah namun menakjubkan. Anda juga harus memungkinkan untuk menjadi sederhana untuk kedua terlepas dari bagaimana memanfaatkan. Buat mudah untuk menangani. Gunakan warna yang berbeda untuk pemrograman teduh. Sebuah desain sederhana dengan merek yang tepat dan material akan memiliki dampak yang lebih baik daripada yang penduduknya.

Karena kemasan sebuah item ini sangat penting untuk dapat menjual item, desainer harus mempertimbangkan hal-hal yang disebutkan di atas dapat datang dengan desain yang efektif dan efisien. Saat mengembangkan hal itu, Anda harus memiliki sychronisation baik dengan pelanggan Anda dan Anda juga harus memastikan bahwa desain yang Anda dapat membuat akan cocok item dan pilihan pelanggan. Apakah Anda memiliki pedoman lain untuk berbagi untuk desain kemasan item yang lebih baik?

Leave a comment