Logo Perusahaan Pertambangan

Logo Perusahaan 

Jika Anda sedang mengembangkan sebuah logo untuk klien, perlu diingat bahwa mereka mungkin tidak seperti semua pikiran Anda. Jadi, sebelum berinvestasi terlalu sementara pada gaya masing-masing, Anda mungkin ingin menyajikan beberapa pekerjaan-in-progress gaya untuk mengevaluasi tingkat ketertarikan mereka. Ini bisa menjadi cara yang besar untuk tidak membuang-buang waktu, terutama jika klien Anda tidak memberi Anda banyak rute atau jika mereka umumnya sangat khusus.
2. Membangun: Vector Graphics
Ah, dunia gaya vektor. Ini adalah subyek yang banyak pemula (dan beberapa profesional) menemukan rumit. Saat ini, beberapa perangkat lunak seperti Adobe photoshop, Warna Toko Pro, dan Fireworks memiliki koleksi kabur antara vektor dan bitmap gaya.
Jenis gambar umum seperti GIF, JPEG, BMP, TIFF dan semua jenis bitmap. Gambar elektronik adalah ilustrasi sempurna dari gaya bitmap (juga dikenal sebagai gambar “raster”) – karena mereka diciptakan dari fakta-fakta yang juga dikenal sebagai p. Gaya Bitmap memiliki kualitas tertentu. Jika Anda tampilannya kemampuan dalam pada mencari gambar, Anda akan melihat p individu. Anda dapat berkisar bitmap ke dalam dimensi, dan mendapatkan beberapa hasil yang wajar, tetapi meningkatkan bitmap berarti bahwa Anda memperkuat p dan Anda akan mendapatkan hasil gabungan berkaitan dengan jumlah augmentasi. Adobe photoshop, Pixelmator, Warna Toko Pro, dan Artis semua kasus program yang terutama dikembangkan untuk pengembangan visual bitmap dan gambar memodifikasi. Mereka bukan sumber daya terbaik untuk emblem. Best Logo Design

Sebagai perbandingan, vektor informasi visual tidak diciptakan dari fakta atau p. Sebaliknya, mereka adalah pengobatan statistik untuk jenis. Vektor dapat meningkat atau menurun, ke dimensi apapun, tanpa kehilangan detail atau ketajaman. Misalnya, koleksi dan jenis visual vektor akan terlihat sama sebagai berbeda pada kartu kecil karena mereka akan di promosi billboard besar. Gambar Profesional diciptakan dengan gaya vektor sehingga mereka dapat digunakan untuk penerbitan profesional, website web, tv, dan semua jenis lainnya dari pers. Jenis komputer vektor-file yang mampu terdiri dari EPS (encapsulated postscript), PDF (portable kertas format), dan AI (Adobe Illustrator).

 

 

 

Leave a comment