Pembuatan logo Perusahaan yang murah

Saya telah belajar dari cukup beberapa kesalahan selama waktu saya sebagai seorang desainer, dan untuk menyelamatkan Anda dari melakukan hal yang sama, di sini adalah 10 tips desain logo saya dijemput.

1. Sebuah logo tidak perlu mengatakan apa perusahaan tidak
Logo Restaurant tidak perlu menunjukkan makanan, logo dokter gigi tidak perlu menunjukkan gigi, furniture logo toko tidak perlu menunjukkan furnitur. Hanya karena itu relevan, tidak berarti Anda tidak bisa berbuat lebih baik.

Logo Mercedes bukanlah mobil. Logo Virgin Atlantic bukan pesawat terbang. Logo Apple tidak komputer. Dll dll

2. Tidak logo setiap kebutuhan simbol
Kadang-kadang klien hanya membutuhkan wordmark profesional untuk mengidentifikasi bisnis mereka. Jangan takut untuk meminta apa yang mereka pikirkan.

3. Proses dua arah
Ingat, hal mungkin tidak selalu berjalan dengan baik seperti yang Anda harapkan. Klien Anda mungkin meminta sesuatu yang Anda tidak setuju dengan. Jika itu terjadi, cobalah memberi mereka apa yang mereka inginkan, kemudian menunjukkan kepada mereka apa yang Anda yakini adalah perbaikan, dan mengapa. Mereka cenderung menjadi sangat tahan jika mereka sudah melihat bagaimana pikiran mereka berjalan dengan baik.

4. Picasso mulai di suatu tempat
Anda tidak perlu menjadi seorang seniman untuk menyadari manfaat dari sketsa logo. Ide bisa mengalir lebih cepat antara pena dan kertas daripada mereka bisa mouse dan monitor.

5. Under-janji, lebih-memberikan
Jika Anda tidak yakin berapa lama tugas akan dibutuhkan untuk menyelesaikan, memperkirakan lebih lama. Proyek desain seperti pekerjaan konstruksi – banyak potongan Anda dari unsur-unsur kecil bersama-sama untuk membentuk keseluruhan yang lebih besar, dan kemunduran dapat muncul setiap saat.

6. Tinggalkan tren ke industri fashion
Tren datang dan pergi, dan ketika Anda sedang berbicara tentang mengubah celana jins, atau membeli baju baru, itu bagus, tetapi di mana identitas merek Anda yang bersangkutan, umur panjang adalah kunci.

Jangan ikuti pak.

Menonjol.

7. Bekerja di kulit hitam pertama
Dengan meninggalkan warna pada akhir proses, Anda fokus pada ide. Tidak ada jumlah gradien atau warna akan menyelamatkan tanda buruk dirancang.

8. Tetap sesuai
Merancang untuk pengacara? Selokan pendekatan menyenangkan. Merancang untuk acara TV anak-anak? Tidak ada yang terlalu serius. Aku bisa terus, tapi Anda mendapatkan gambar.

9. Sebuah logo sederhana bantu pengakuan
Menjaga sederhana desain memungkinkan untuk fleksibilitas dalam ukuran. Idealnya, desain Anda harus bekerja minimal sekitar satu inci tanpa kehilangan detail. Lihatlah logo perusahaan besar seperti Mitsubishi, Samsung, FedEx, BBC dll logo mereka terlihat sederhana dan lebih mudah untuk mengenali karena itu.

10. Satu hal yang perlu diingat
Itu saja. Tinggalkan klien Anda dengan hanya satu hal yang perlu diingat tentang desain. Semua logo yang kuat memiliki satu fitur tunggal untuk membantu mereka menonjol.

Bukan dua, tiga, atau empat.

Satu.
Logo Perusahaan

Leave a comment