Jasa Design Kemasan Online

jasa desain online

Bayangkan saja untuk kedua bahwa Anda tidak seorang desainer logo. Tidak perlu untuk mendapatkan orang-orang takut … hanya memvisualisasikan diri Anda selama satu menit sebagai seseorang yang tahu apa-apa tentang bidang desain logo. Apa yang akan Anda telah kemudian? Saya yakin bahwa banyak dari Anda bahkan tidak dapat berpikir untuk menjadi apa pun selain seorang desainer logo / grafis. Hal ini juga berlaku untuk orang-orang milik profesi lain.
Menjadi benar-benar jujur, semua orang akan setuju bahwa profesi didorong oleh kebutuhan untuk mendapatkan. Tapi sama kuat adalah semangat untuk pekerjaan. Takdir kerja seseorang dimotivasi oleh baik uang atau gairah. Hari ini saya ingin daftar saran masuk akal tapi kemungkinan beberapa yang Anda bisa berakhir jika Anda belum apa yang Anda sekarang.

1. Profesional Pemain:

Ya, ini adalah salah satu dari beberapa kemungkinan samar bahwa Anda bisa menjadi. Bayangkan diri Anda bermain dengan orang-orang seperti Cristiana Ronaldo, Kaka dan David Beckham. Alih-alih merancang logo pada PC, Anda akan merancang bergerak bermain dan taktik di lapangan. Anda bahkan mungkin membuatnya ke Piala Dunia FIFA 2014. Tapi pertanyaannya adalah … apakah Anda benar-benar ingin bahwa lebih dari menjadi seorang desainer logo?

2. Rocket Scientist:

Sekarang ini adalah salah satu tempat desainer kutu buku bisa berakhir dengan mudah. Bayangkan diri Anda sebagai seorang ilmuwan roket, bukannya belajar sejarah dan masa depan desain logo, Anda akan belajar tentang teknik penerbangan dan hukum aerodinamis. Meskipun fakta bahwa itu adalah salah satu pekerjaan yang paling keren untuk dilakukan, tapi Anda harus meminta ini dari diri sendiri … yang Anda benar-benar dibangun untuk itu?

3. Aktor / Model:

Jadi … Anda bermimpi membintangi film? Atau mungkin keinginan muncul dalam sebuah iklan merek yang populer sebagai model. Apa yang akan dunia Anda menjadi seperti yang Anda memilih untuk menjadi seorang aktor / model dan bukan desainer logo? Sementara aku tahu bahwa dunia desain logo mungkin tidak memiliki banyak kemewahan dan glamor, tapi itu tidak selalu ketenaran dan uang yang mendorong ambisi seseorang. Apakah Anda lebih suka menjadi seorang aktor atau model di atas menjadi seorang desainer grafis atau logo?

4. Frustrasi Ayah / Suami:

Ini adalah salah satu tempat tak seorang pun ingin berakhir masuk ini adalah skenario terburuk yang bisa Anda pikirkan berakhir masuk ini adalah orang frustrasi dan pengangguran yang terus berjuang untuk mencari nafkah dan pada saat yang sama menghadapi ejekan dari istri dan anak-anak. Tidak ingin berakhir di sana akan Anda? Ini adalah di mana Anda harus senang bahwa setidaknya Anda seorang desainer logo.

 Jasa Design Kemasan Online

5. Psikis Dokter:

Ini salah satu puncak tangga lagu. Bayangkan Anda tidak seorang desainer logo dan Anda juga tidak bisa menemukan profesi lain untuk bekerja masuk Anda mungkin mungkin berakhir menjadi dokter psikis. Sekarang bukankah itu menjadi sempurna? Jauh dari kesalahan logo merancang, Anda berurusan dengan pasien jiwa sepanjang hari. Bicara tentang berurusan dengan klien yang tidak membayar.

Desain Kemasan

Leave a comment